Mitsubishi Xpander Cross Baru Hadir di GIIAS 2022, Ini Sederet Perubahannya

Fathia Yasmine - Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:17 WIB

New Xpander Cross (Fathia Yasmine - )

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Xpander Cross di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Peluncuran tersebut diselenggarakan di booth Mitsubishi Motors yang berlokasi di Hall 3 nomor 2B, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2022), serta dihadiri langsung oleh Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura.

Dalam rilis resmi yang diterima GridOto, Jumat (12/8/2022), Nakamura mengatakan bahwa multi-purpose vehicle (MPVcrossover ini merupakan versi penyempurnaan dari versi sebelumnya.

“Kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan,” ujar Nakamura.

Baca Juga: Kaki Masih Sakit, Apa Target Aleix Espargaro di MotoGP Austria 2022?

New Xpander Cross menjadi lebih istimewa karena mendapatkan ubahan dari segi tampilan, fitur keamanan, dan kenyamanan, termasuk desain pelek baru. Perubahan paling terlihat adalah desain eksterior yang terlihat lebih berkarakter.

Pada bagian depan, terlihat bahwa headlamp kini berbentuk seperti huruf T. Tambahan lekukan serta ornamen berbentuk menumpuk pada bumper membuat muka New Xpander Cross menjadi lebih gahar dan ramai.

Beberapa elemen lain yang ikut mendapat ubahan adalah desain pelek yang kini menggunakan ukuran 17 inci dengan kombinasi two-tone alloy wheel. Selain itu, bagian grill juga tampak memiliki desain baru.

Beralih ke bagian interior, beberapa elemen terlihat mengalami perubahan signifikan. Hal ini tampak dari bentuk setir dan meter cluster digital berukuran delapan inci yang mengadopsi model baru, sehingga tampak lebih segar dan trendi.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum Ada STNK dan Pelat Nomor Lintas Batas Negara? Ini Penjelasannya