Gokil! Subaru BRZ Diklaim Langsung Sold Out Dalam Waktu Satu Jam di GIIAS 2022

Naufal Shafly - Senin, 15 Agustus 2022 | 21:21 WIB

Subaru BRZ resmi dijual di Indonesia, harga Rp 800 jutaan! (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Subaru Indonesia telah meluncurkan Sports Car anyar mereka, yakni Subaru BRZ pada gelaran GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022).

Chief Operating Officer (COO) Subaru Indonesia, Arie Christopher, mengklaim antusiasme masyarakat terhadap BRZ sangat tinggi.

Menurutnya, hal tersebut dibuktikan oleh tiga faktor.

Pertama, Subaru BRZ dengan hadiah GIIAS Motorsport Package langsung ludes terjual hanya dalam satu jam sejak peluncuran.

"Pada hari pembukaan, GIIAS Motorsport Package yang disiapkan untuk 10 pembeli pertama Subaru BRZ habis dipesan dalam satu jam sejak press conference pembukaan Subaru di GIIAS 2022 pada pukul 14.30," ucap Arie, Senin (15/8/2022).

Kedua, pemesanan Subaru XV yang terus meningkat sejak hari pertama diluncurkan.

Lalu, faktor ketiga adalah minat terhadap Subaru GEAR yang tinggi, khususnya produk kolaborasi dengan brand global seperti, Carhartt, Champion, dan Hoonigan.

“Kerjasama kami dengan Subaru Corporation Japan juga menyentuh sisi gaya hidup pelanggan kami," ucap Arie.

"Pada gelaran GIIAS 2022 ini kami menghadirkan Subaru GEAR yang berkolaborasi dengan brand global seperti Carhartt dengan koleksi topi, sweater, dan duffle bag, dan juga kolaborasi bersama Champion untuk koleksi apparel seperti t-shirt, sweater, dan pull pullover hoodies," lanjutnya.

Baca Juga: Subaru BRZ Resmi Diluncurkan di Indonesia, Tampang Sporty Abis, Harga Rp 800 Jutaan