Nikita Mirzani Ditangkap Paksa, Ternyata Selera Modifikasinya Oke, Ssangyong Musso Ini Buktinya

Luthfi Abdul Aziz - Jumat, 22 Juli 2022 | 19:35 WIB

Restomod Ssangyong Musso peninggalan almarhum ayah Nikita Mirzani (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Nikita Mirzani ditangkap paksa, ternyata selera modifikasinya oke, Ssangyong Musso ini buktinya.

Akibat kasus yang menjeratnya dengan Kepolisian Polresta Serang Kota, Nikita Mirzani ditangkap paksa di lobby utama mall Senayan City, Jaksel.

Nikita Mirzani bukan cuma terkenal dengan kontroversinya, namun ia juga doyan mengoleksi mobil. Salah satunya Ssangyong Musso.

“Musso ini adalah mobil kesayangan almarhum ayah saya, kemana-mana beliau selalu pilih pakai mobil ini. Jadi buat saya, nilai historisnya yang saya lestarikan,” ujar Nikita dikutip dari Tabloid OTOMOTIF No.24/XX 2020.

Bersama Edwin kakaknya, Nikita menginginkan agar mobil ini kembali bisa menapaki panasnya aspal Jakarta dengan tampilan lebih sangar.

Dok. Tabloid OTOMOTIF
Nikita Mirzani berpose di atas restomod Ssangyong Musso peninggalan almarhum ayahnya

“Kakak saya inginnya tampilan sangar, kalau saya ingin yang lebih elegan. Jadi digabungin deh,” bilangnya.

Ia pun segera menyerahkan Musso ini ke Bagus Galih Poernomo, bos Detailbox, bengkel sekaligus pakar detailing yang berlokasi di Cilandak, Jaksel, untuk mewujudkan keinginannya.

Oleh Galih, ia menggandeng beberapa pakar otomotif di bidangnya masing-masing untuk restorasi dan modifikasi SUV asal Korea Selatan ini.

Tahap restorasi pertama dilakukan dengan melabur seluruh bodi dengan material cat khusus off-road warna hijau tua dari Raptor Indonesia.