Toyota Avanza Babak Belur Tak Lama Keluar dari Bandara Soekarno-Hatta, Terjang Pemotor Hingga Jebol Pagar Pembatas

Dia Saputra - Jumat, 24 Juni 2022 | 18:20 WIB

Kondisi Toyota Avanza usai terjang empat pemotor lalu jebol pagas besi bandara Soekarno-Hatta, Tangerang (Dia Saputra - )

GridOto.com - Terjadi kecelakaan yang melibatkan Toyota Avanza dengan empat motor di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (23/6/2022) kemarin.

Diduga sopir Toyota Avanza berkelir putih tersebut kantuk berat, hingga akhirnya menerjang pengendara motor yang ada di sekitarnya.

Enggak cuma itu, Toyota Avanza yang baru saja keluar dari area Bandara Soekarno-Hatta ini menabrak pagar pembatas landasan hingga jebol.

Kejadian bermula saat Toyota Avanza yang dikemudikan Rochmat Jahroni, melaju dari arah Bandara Soekarno-Hatta menuju Neglasari, Kota Tangerang.

"Sesampainya di jalan Perimeter Selatan, tepatnya di dekat landasan pacu helikopter, pengemudi (Rochmat) diduga mengantuk," jelas Kompol Bambang Askar Sodiq, Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta dikutip dari TribunJakarta.com.

TribunJakarta.com/Istimewa
Toyota Avanza babak belur jebol pagar Bandara Soekarno-Hatta usai terjang empat pemotor

Sebelum insiden kecelakaan ini terjadi, Rochmat Jahroni diketahui melajukan mobilnya dengan cepat melewati Perimeter Selatan menuju rumahnya.

Toyota Avanza yang dikemudikan pun oleng ke jalur lawan yang berada di sisi kanan, hingga akhirnya kecelakaan beruntun terjadi.

"Tidak dapat mengendalikan laju, membuang setir ke kanan dan menabrak beberapa motor yang berada di arah berlawanan," jelas Bambang.

Beruntung dalam insiden ini tidak menyebabkan luka berat atau pun korban jiwa.