Mantap Nih, Rayakan HUT ke-52 Astra, Main Dealer Astra Motor Jateng Gelar Donor Darah

Dida Argadea - Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:30 WIB

Astra Motor Jateng gelar aksi donor darah di HUT ke-52 Astra (Dida Argadea - )

GridOto.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-52 Astra Motor, Main Dealer Astra Motor Jateng menggelar donor darah pada Sabtu, (18/6/2022).

Acara ini sedikitnya diikuti oleh 75 peserta, yang terdiri dari personel Astra Motor Jateng, serta Astra Group Affiliated Companies (AFFCO) Jawa Tengah.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah, donor darah berlangsung di Hall
William Soeryadjaya Gedung Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah.

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Astra Motor terhadap sesama.

Juga sekaligus merayakan Hari Donor Darah Sedunia yang berlangsung 14 Juni lalu.

Astra Motor Jateng
Kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan

“Sebagai insan Astra Motor Jateng, kami ingin berguna dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang dapat membantu rekan–rekan kita yang membutuhkan," kata Ronaldo, lewat siaran resminya.

"Seperti yang dikatakan WHO, kami pun sepakat bahwa mendonorkan darah adalah suatu tindakan solidaritas, mari bergabung dan selamatkan nyawa,” imbuhnya.

Tentunya kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan, ditambah pengecekan kondisi kesehatan seluruh peserta sebelum mengikuti kegiatan.

Baca Juga: Jangan Asal Keren Ganti Spion Ada yang Harus Diperhatikan, Nih Tips Pilih Spion Aftermarket dari Astra Jateng