Tertarik Beli Suzuki All New Ertiga Hybrid? Masih Harga Promo, Cicilannya Mulai Rp 4 Jutaan Aja Nih

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 16 Juni 2022 | 07:04 WIB

Segini nih cicilan Suzuki All New Ertiga Hybrid per Juni 2022, ADDB mulai 10 persen dan cicilan termurahnya mulai Rp 4 jutaan. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - All New Ertiga Hybrid menjadi ujung tombak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Tanah Air.

Dengan teknologi mild-hybrid bernama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), All New Ertiga berhasil menekan harga jualnya.

Memang, pemosisian harga menjadi salah satu strategi utama SIS untuk memastikan All New Ertiga bisa diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.

“Memang sengaja, karena kami ingin memproduksi mobil elektrifikasi dengan harga yang masih bisa dijangkau mayoritas konsumen,” ujar Donny Saputra, Marketing Director SIS dalam acara peluncuran di Jakarta Utara, Jumat (10/6/2022).

“Sementara rentang harga yang paling diminati di Indonesia, khususnya untuk first-time buyer adalah di bawah Rp 300 juta,” imbuhnya.

Hal tersebut terlihat dari rentang harga yang dihuni oleh All New Ertiga Hybrid, varian tertingginya yaitu Suzuki Sport AT masih dibanderol Rp 292,3 juta OTR Jakarta.

Sementara tipe ‘terendah’ yaitu All New Ertiga Hybrid GX MT dibanderol Rp 270,3 juta OTR Jakarta.

Perlu diingat, kedua angka tersebut merupakan harga promo yang hanya berlaku hingga Agustus 2022 nanti.

Buat sobat yang tertarik meminang Suzuki All New Ertiga Hybrid tapi tidak mau membeli secara cash, GridOto.com punya simulasi kreditnya nih.

Baca Juga: Pede Gaet Konsumen Sebagai Mobil Hybrid Termurah, Segini Target Penjualan Suzuki All New Ertiga Hybrid