Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampilan All New Ertiga Hybrid Minim Ubahan, Suzuki Enggak Khawatir Meski Rivalnya Sudah Ganti Model

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 13 Juni 2022 | 20:30 WIB
Tampilan All New tapi Ertiga Hybrid masih mirip pendahulunya, Suzuki enggak khawatir meskipun rivalnya sudah ganti model.
Pradana/GridOto.com
Tampilan All New tapi Ertiga Hybrid masih mirip pendahulunya, Suzuki enggak khawatir meskipun rivalnya sudah ganti model.

GridOto.com - Selain teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dan beberapa fitur baru, tidak banyak ubahan yang disematkan di All New Ertiga Hybrid.

Terutama jika berbicara dari segi tampilan eksteriornya, yang mana Suzuki All New Ertiga Hybrid masih mempertahankan desain yang kurang lebih sama seperti pendahulunya.

Melihat kompetitor All New Ertiga Hybrid seperti Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander sudah banyak berubah, apakah Suzuki tidak takut produknya kurang menjual untuk konsumen?

Menjawab pertanyaan tersebut, Donny Saputra selaku Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku pihaknya tidak terlalu khawatir.

“Tipikal konsumen kami itu lebih mengincar value for money, lebih berdasarkan pada logika saat memilih produk,” ujar pria yang akrab disapa Donny ini saat di sela acara peluncurannya, Jumat (10/6/2022).

“Jadi mereka harus mendapatkan value yang lebih dari apa yang mereka bayarkan,” ucapnya.

Mengenai kekhawatiran bahwa tampang All New Ertiga Hybrid sudah mulai ‘basi’ ketimbang para kompetitornya yang baru melakukan perubahan besar, Donny menanggapi dengan santai.

Ia mengatakan, Ertiga telah melakukan perubahan model yang cukup signifikan pada 2018 lalu dan terus melakukan penyempurnaan pada tahun-tahun berikutnya.

Apabila memang dirasa waktunya sudah tepat untuk kembali melakukan perubahan besar, ia pun menjamin Suzuki akan melakukannya.

Baca Juga: Enggak Mau Jago Kandang, Suzuki Siap Ekspor All New Ertiga Hybrid ke 12 Negara Pada Semester Dua 2022

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa