Jangan Hanya Dipajang, Rolls-Royce Ingin Black Badge Ghost Lebih Sering Diajak Jalan Pemiliknya

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 26 Mei 2022 | 20:45 WIB

Jangan cuma dipajang, Rolls-Royce mau Black Badge Ghost lebih sering diajak jalan oleh para pemiliknya di Indonesia. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Rolls-Royce Motors Cars (RRMC) secara resmi memboyong Black Badge Ghost ke Indonesia pada Selasa (24/5/2022) lalu.

Black Badge Ghost sendiri bisa dibilang merupakan sedan Rolls-Royce paling driver-oriented dari merek asal Inggris tersebut saat ini.

Buktinya, Rolls-Royce Black Badge Ghost dijejali berbagai ubahan dan fitur yang membuatnya lebih ‘galak’ dibandingkan Ghost biasa.

Seperti tenaga dan torsi yang lebih besar, suspensi dan rem yang lebih berperforma, serta adanya mode sport a la Rolls-Royce yaitu ‘low mode’ yang sebelumnya muncul di Black Badge Cullinan.

Irene Nikkein selaku Asia Pacific Regional Director RRMC, mengatakan segala ubahan tersebut dilakukan untuk menarik para pemilik Black Badge Ghost untuk lebih sering mengemudikan mobilnya.

“Kami perlu memberikan mereka alasan untuk mengemudi, untuk lebih sering membawa Black Badge Ghost mereka ‘berkencan’ dengan pemiliknya,” ujar Irene kepada GridOto.com, Selasa (24/5/2022).

“Kami ingin para pemilik Rolls-Royce untuk lebih sering lagi menikmati mobilnya di jalan, karena ini adalah mobil yang sangat mumpuni dan bukan sekadar model yang indah untuk dilihat,” imbuhnya.

Memang, mobil-mobil ultra mewah termasuk lansiran Rolls-Royce masih memiliki stigma sebagai mobil ‘pajangan.’

Alias lebih sering diparkir di garasi untuk sebatas dilihat ketimbang dipakai bepergian oleh pemiliknya.

Baca Juga: Rolls-Royce Black Badge Ghost Siap Menghantui Jalanan Indonesia, Performa Lebih Tinggi, Harga Harus Tanya Sendiri