Dukungan Pertamina Lubricants Buat MotoGP Indonesia 2022, Gelar Turing Enduro Turbo Ultimate Journey dari Surabaya Hingga Lombok

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 17 Maret 2022 | 17:30 WIB

Turing Enduro Turbo Ultimate Journey (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Sebagai bentuk dukungan akan penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2022, PT Pertamina Lubricants (PTPL) menyelenggarakan turing Enduro Turbo Ultimate Journey.

Adapun rute turing tersebut melewati Surabaya-Bromo-Bali-Mandalika-Lombok, mulai 15 hingga 21 Maret 2022.

Informasi ini berasal dari keteragan resmi yang diterima GridOto.com dari Intania Prionggo, selaku Manager PR & Support Pertamina Lubricants.

Kegiatan turing ini merangkul sembilan Key Opinion Leaders (KOL) dari latar belakang otomotif dan lifestyle, serta community leaders dari local area turing dengan sebutan "Enduro Riders".

Para Enduro Riders tersebut di antaranya ada Rifat Sungkar, Sintya Marisca, Ferry Maryadi, Angela Lorenza, Okky Adam, Franky Mory,  Raka TJR, Enggal dan Baskoro Rio.

Pertamina Lubricants
Para Enduro Riders dalam turing Enduro Turbo Ultimate Journey

Enduro Riders akan melakukan turing dari Surabaya hingga Mandalika, Lombok untuk menyaksikan Pertamina Grand Prix of Indonesia ajang bergengsi MotoGP Indonesia 2022.

Ceremony Pelepasan dilakukan pada Selasa (15/3/2022) di SPBU Jemursari Surabaya, oleh Direktur Finance & Business Support PTPL Catur Dermawan bersama manajemen PTPL.

Kegiatan ini juga berkolaborasi dengan Michelin Indonesia yang merupakan Official Tyre Partner MotoGP.

Kolaborasi tersebut berupa penggunaan ban untuk turing menuju Pertamina Grand Prix of Indonesia.