Tim Hyundai Merasa Menang, Meskipun di Hasil Reli Swedia 2022 Thierry Neuville Finish Kedua

Fendi - Rabu, 2 Maret 2022 | 22:05 WIB

Pereli tim Hyundai, Thierry Neuville (kedua dari kiri pakai kacamata oranye) finish kedua di belakang pereli tim Toyota pada Reli Swedia 2022 (Fendi - )


GridOto.com – Pereli Belgia, Thierry Neuville sempat memimpin seri kedua WRC 2022, namun akhirnya kalah dari pereli tim Toyota pada hasil Reli Swedia.

Thierry Neuville bahkan sempat anjlok ke urutan empat, kemudian ia harus puas berada di urutan kedua hasil Reli Swedia hari Minggu (27/2).

Thierry Neuville yakin tempat kedua pada hasil Reli Swedia itu, mengurangi tekanan pada tim Hyundai yang sempat dikepung tiga pereli tim Toyota Gazoo Racing.

Pereli tim Hyundai Shell Mobis mengalami awal musim yang menggairahkan di Reli Monte Carlo dengan mobil all new Hyundai i20 N Rally1 bertenaga hibrida.

Pada seri pembuka kejuaraan dunai reli atau WRC 2022 di bulan Januari itu,  Neuville satu-satunya pereli tim Hyundai yang finish tertinggi, di urutan keenam.

Rekan setimnya, Ott Tanak dan Oliver Solberg berhenti.

wrc.com
Thierry Neuville salah satu dari tiga pereli tim Hyundai yang finish di Reli Swedia 2022

Pada putaran kedua di Reli Swedia 2022, Neuville menduduki peringkat atas di hari Jumat (25/2) yang mendebarkan.

Pada hasil Reli Swedia ini, Thierry Neuville memenangkan dua SS, sementara Ott Tanak empat kali meskipun mobilnya sempat bermasalah.

Baca Juga: Hasil Reli Swedia 2022 - Kalle Rovanperra Persembahkan Kemenangannya untuk Masyarakat Ukraina

“Ini hasil yang bagus untuk semua orang. Kami tidak mengira ketika datang ke sini bahwa kami akan bisa memimpin setelah hari pertama Reli Swedia,” kata Thierry Neuville tersenyum.