Diajak Keliling Bogor, Konsumsi BBM Yamaha Fazzio Tembus 75 km/liter

Isal - Kamis, 3 Februari 2022 | 21:33 WIB

Yamaha Fazzio dijajal keliling Kota Bogor (Isal - )



GridOto.com - Dijajal keliling kota Bogor, konsumsi BBM Yamaha Fazzio tembus 75,09 km/liter.

Angka konsumsi BBM Yamaha Fazzio itu didapatkan di acara Media Experience With Yamaha Fazzio yang digelar pada Kamis (03/02/2022).

"Dengan test ride Yamaha Fazzio ini diharapkan media dapat merasakan langsung performa dan konsumsi bahan bakar mesin Blue Core Hybrid," buka Hiroshi Takeyama, Deputy Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada awak media.

Saat sesi test ride, ada awak media yang konsumsi bahan bakar Yamaha Fazzio yang dikendarainya tembus di atas 70 km/liter.

Tonton  Juga Video: Toyota Veloz Gak Kuat Nanjak

Indra GT/ Motor Plus
Sesi test ride Yamaha Fazzio

Baca Juga: Bedah Detail Dua Varian Yamaha Fazzio, Bedanya Cuma Warna Doang?

"Pada sesi test ride keliling Kota Bogor,  ada Yamaha Fazzio yang konsumsi bahan bakarnya tembus 75,09 km/liter," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community YIMM.

"Konsumsi bahan bakar Yamaha Fazzio itu didapatkan dengan metode full to full yang langsung dihitung setelah sesi test ride," tuturnya.

Test ride Yamaha Fazzio yang diikuti awak media ini sendiri dimulai dari lapangan basket sekaligus cafe, The Bucketlist, yang ada di daerah Tanah Baru, Bogor, Jawa Barat.

Perjalanan mengambil rute melalui Kebun Raya Bogor, kemudian berbelok kanan di Tugu Kujang, kemudian mengarah ke Yasmin, Bogor dan kembali ke The Bucketlist yang menjadi titik finish.

Baca Juga: Gampang! Begini Cara Pasang Spion Yamaha Fino di Yamaha Fazzio

Total rute test ride Yamaha Fazzio yang dilakukan awak media bersama Yamaha menempuh jarak 20 km.

Isal/GridOto.com
Hiroshi Takeyama, Deputy Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) (tengah ) dalam acara Media Experience With Yamaha Fazzio.