Top Secret Poles Tampilan Nissan GT-R R35 Edisi Spesial Jadi Makin Agresif

Luthfi Abdul Aziz - Selasa, 1 Februari 2022 | 06:02 WIB

Modifikasi Nissan GT-R R35 T-Spec hasil garapan Top Secret, Jepang (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Beberapa waktu lalu Nissan resmi meluncurkan edisi khusus dari sportscar ikoniknya, yakni Nissan GT-R R35 T-Spec.

Edisi khusus Nissan GT-R R35 yang hanya diproduksi 100 unit ini memiliki beberapa perbedaan ekslusif dibanding model standarnya.

Selain ditawarkan dalam 2 warna ikonik, GT-R R35 T-Spec turut didukung body kit serat karbon, pelek Rays, serta rem cakram baru.

Meski memiliki sederet kelebihan dari model standar, enggak ada salahnya kalau edisi khusus Nissan GT-R R35 ini dimodifikasi lagi.

Carscoops
Modifikasi Nissan GT-R R35 T-Spec dibikin agresif pakai body kit serat karbon Top Secret

Apalagi kalau dimodifikasi oleh Top Secret, bengkel spesialis performa asal Jepang yang dikenal piawai mendandani sportscar JDM.

Top Secret sukses mengubah GT-R R35 T-Spec berkelir Millennium Jade ini jadi lebih agresif berkat pasokan body kit serat karbon.

Adapun body kit yang terpasang mulai dari depan, tepatnya splitter lebih lebar di bawah bumper dan gril dengan kisi-kisi horizontal.

Carscoops
Tampilan belakang modifikasi Nissan GT-R R35 T-Spec pakai body kit serat karbon Top Secret

Pada kanan dan kiri bumper depan juga dihias double canard mungil, berikut kap mesin agresif dengan ventilasi udara menonjol.