Video Tim Ferrari Kasih Bocoran Livery Mobil F1 2022, Ada Sponsor Baru

Fendi - Kamis, 27 Januari 2022 | 02:05 WIB

Tim Ferrari memiliki sponsor baru di musim balap F1 2022 (Fendi - )


GridOto.com – Tim Ferrari membocorkan sedikit mengenai livery mobil F1 2022, yaitu dengan adanya sponsor baru yang menempel pada bodi mobil berwarna merah.

Semua tim tengah mempersiapkan diri untuk memperkenalkan mobil F1 2022 dan beberapa tim sudah memberi tahu tanggal launching.

Tahun ini balap F1 memasuki babak baru dengan adanya perubahan besar pada regulasi teknis.

Perubahan paling radikal tampak pada desain mobil yang akan sangat beda dibanding mobil F1 yang dipakai dalam beberapa tahun terakhir.

Juga pemakaian ban ukuran 18 inci, sebagai pengganti ban 13 yang digunakan hampir sepanjang sejarah balap F1 yaitu sejak tahun 1960-an.

Jika sebelumnya tim Mercedes sudah kasih bocoran mengenai suara mesin dan siluet desain mobilnya, kini giliran tim Ferrari.

Ferrari
Tim Ferrari menjalin kerja sama baru dengan CEVA Logistics mulai musim balap F1 2022

Tampilan mobil Ferrari untuk balap F1 2022 ditunjukkan dalam cuplikan video yang dirilis oleh sponsor baru menjelang peluncuran mobil resmi mereka.

CEVA Logistics telah dikonfirmasi menjalin kesepakatan dengan Scuderia Ferrari untuk beberapa tahun, yaitu sebagai mitra logistik resmi tim yang baru.

Baca Juga: Musim Balap F1 2022 Belum Dimulai, Tim Ferrari Akan Perpanjang Kontrak Carlos Sainz

Setelah pengumuman tersebut, Ferrari dan CEVA merilis video yang menampilkan bocoran livery pada mobil dan truk mereka.

Tampak lebih banyak warna hitam di samping warna merah Ferrari yang terkenal.

Logo CEVA Logistics akan muncul pada mobil Ferrari F1 2022 yang baru, serta pada truk tim, peralatan dan pakaian pembalap dan pit crew.

Mobil baru Ferrari akan diumumkan pada 17 Februari nanti dengan susunan pembalap yang tidak berubah, yaitu Carlos Sainz dan Charles Leclerc, di bawah komando bos tim Mattia Binotto.