Yamaha R25 ABS Semakin Cetar dengan Pilihan Warna Baru, Dibanderol Rp 68 Jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 26 Januari 2022 | 19:10 WIB

Warna baru Yamaha R25 ABS Metallic Black. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali tampil agresif, dengan menghadirkan pilihan warna baru untuk R25 ABS pada pengujung Januari 2022 ini.

Total ada dua warna baru yang dirilis Yamaha untuk sport fairing andalannya tersebut, yang juga pesaing dari Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250RR.

"Segmen motor sport selalu memiliki penggemar, termasuk untuk Yamaha R25 ABS yang kini memiliki warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community YIMM dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (26/1/2022).

Adapun Yamaha R25 ABS Metallic Black tampil dengan warna hitam dominan hingga velg, menambah kesan gagah dan maskulin.

Lalu striping bertuliskan R25 di bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan, semakin menguatkan karakter racing pada sport fairing bermesin 250 cc tersebut.

Sedangkan R25 ABS Racing Blue terlihat semakin fresh dan atraktif, dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha.

Dilengkapi striping bertulisan R25 pada bagian cowling, yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta velg berwarna biru.

YIMM
Wuih Yamaha R25 Dikasih Dua Warna Baru Awal Tahun 2022, Segini Banderolnya Sekarang

Agar tidak terkesan monoton, sokbreker depan upside-down untuk kedua warna baru Yamaha R25 ABS ini tetap dibiarkan berkelir emas.

Sesuai dengan konsep yang diusung yakni Reborn The Race Spirit, menggambarkan semangat tinggi Yamaha untuk terus menjadi yang terbaik di dunia racing.