Honda Civic Turbo Sporty Minimalis, Adopsi Muka Type R, Kakinya Cantik

Luthfi Abdul Aziz - Selasa, 18 Januari 2022 | 06:02 WIB

Modifikasi Honda Civic turbo asal Thailand bersolek sporty minimalis (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Modifikasi Honda Civic turbo garapan AZC Original asal Thailand ini mantap mengambil konsep sporty dan minimalis.

Tidak mau terlihat berlebihan, generasi kesepuluh Honda Civic ini didandani dengan part-part body sporty dan racikan kaki-kaki baru.

Perubahan jelas terlihat dari fascia, di mana sudah facelift ke Civic Type R dengan memasok bumper agresif dan lips spoiler karbon.

Tak hanya ganti bumper, gril depan ikut diupgrade pakai Type R plus logo merah-nya, yang mempergas citra khas mobil performa.

Xo-autosport
Tampilan belakang modifikasi Honda Civic turbo gaya sporty minimalis

Masih di bagian depan, konvert lampu depan ala versi RS turut berkontribusi membuat muka sedan Honda ini jadi semakin menawan.

Sementara di sisi samping, hanya diberikan aksen pemanis berupa side skirts berbahan serat karbon dan hiasan decal hitam simpel.

Juga dengan ubahan simpel di sektor belakang, cukup memasang diffuser bergaya sporty pada bumper yang dibuat sangat sederhana.

Xo-autosport
Modifikasi Honda Civic turbo pasang pelek Enkei RS05

Bukan cuma ubahan bodi minimalis, bagian lainnya menjadi daya tarik Honda Civic turbo ini adalah setup kaki-kaki sporty.