Seken Keren - Kelebihan dan Kekurangan Chevrolet Orlando Menurut Bengkel Spesialis, Apa Saja?

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 26 Desember 2021 | 18:35 WIB

Ilustrasi Chevrolet Orlando (Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - Chevrolet Orlando bisa menjadi opsi menarik, buat yang ingin memiliki Multi Purpose Vehicle (MPV) bekas anti-mainstream dengan harga relatif terjangkau.

Di pasaran mobil bekas, Chevrolet Orlando saat ini terpantau bisa dipinang dengan harga mulai Rp 120 juta sampai Rp 200 juta tergantung tahun dan kondisi unit.

Selain harganya yang kini relatif murah, MPV dari brand Amerika Serikat ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan.

Menurut Rasim Rusdianto, Pemilik bengkel spesialis Chevrolet Mentari Motor di Jakarta Selatan, Orlando masih sangat layak dipinang di akhir 2021 ini.

"Masih worth it menurut saya. Saya jarang sekali lihat Chevrolet Orlando yang unitnya jelek, dari keluaran awal saya lihat unitnya masih seperti itu saja modelnya, cenderung masih pada mulus-mulus," ucap Rasim kepada GridOto.com, Jumat (24/12/2021).

Rasim melanjutkan, Chevrolet Orlando memiliki beberapa keunggulan sehingga layak dipinang pada akhir 2021 ini.

"Interior lebih bagus dari Captiva, segi kenyamanan juga masih oke. Untuk desain menurut saya khas, kalau dari kejauhan pun sudah kelihatan bahwa itu Orlando," jelasnya.

Namun, ia menilai kekurangan dari Chevrolet Orlando ini berada pada dapur pacunya kalah dibanding Captiva, meski cukup nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

Baca Juga: Seken Keren - Panduan Servis Berkala dan Cek Harga Fast Moving Chevrolet Orlando di Bengkel Spesialis, Mulai Rp 75 Ribuan