Yamaha New NMAX Dandan Proper Juara 3 Daily Use Online Customaxi 2021

M Aziz Atthoriq - Jumat, 24 Desember 2021 | 21:54 WIB

(M Aziz Atthoriq - )

GridOto.com - Dandan proper, Yamaha New NMAX ini tampil memikat dan sukses menggondol juara 3 daily use Online Customaxi 2021.

Yamaha NMAX anyar tersebut milik Recky Melvin August Sitompul, cowok asal Bekasi ini sukses mendandani skutik gambot kesayangannya lebih kece.

"Perasaannya seneng banget dan pastinya bersyukur. Kaget enggak nyangka juara 3 daily use diajang kontes yang dipesertai tingkat nasional loh hehe," terang Rex sapaan akrab Melvin Rex kami wawancarai.

Dalam memodifikasi Yamaha NMAX ini, Rex mengaku kepincut dengan konsep proper dengan sentuhan sporty dan tak menghilangkan kesan elegan dari si skutik gambot ini.

@riifkay

"Kalau kata gue konsepnya proper racing elegan. Tampilannya rapih, ada aura racingnya dan sisi elegan dari motor ini tetap terjaga," sambungnya lagi.

Yups, benar sob jika biasanya para peserta kepincut merombak warna bodi motornya dengan warna mentereng Rex justru hanya merombak dari warna asli hitam doff jadi hitam glossy yang terlihat glowing.

Baca Juga: Yamaha XMAX Turbo Gaya Racing Juara 3 Masterclass Online Customaxi 2021

Bukan hanya repaint, Rex juga memberikan aksen karbon kevlar pada beberapa part motornya sob untuk menonjolkan aksen sporty.

Lanjut, tak ingin terlihat biasa saja Rex pun menjejali motornya dengan deretan part racing sob mulai dari sektor setang sampai kaki-kaki.

@riifkay
Setang Yamaha All New NMAX dipasoki master rem KTC Kytaco 7NB

Satu-satu kita bahas nih, area setang Yamaha All New NMAX ini kece dengan pasokan sepasang master rem KTC Kytaco 7NB yang dikombo sakral Yamaha V-Ixion.