Incar Yamaha XMAX Bekas Buat Motoran Jarak Jauh, Segini Harga Pasarannya Sekarang

Muslimin Trisyuliono - Senin, 20 Desember 2021 | 16:10 WIB

Yamaha XMAX (Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - Buat yang sedang mencari motor matik dengan tampilan sporty dan bodi bongsor kelas 250 cc, Yamaha XMAX bisa menjadi pilihan menarik.

Terlebih daya tarik dari Yamaha XMAX memiliki posisi berkendara yang nyaman, sehingga diminati bikers yang suka berkendara jarak jauh atau touring.

Selain itu, keluarga MAXI Series ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur kekinian seperti lampu hazard, bagasi yang luas, sampai panel instrumen analog dan digital dengan dilengkapi MID (Multi Information Display) yang informatif untuk pengendara.

Serta disematkan teknologi TCS (Traction Control System) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang slip saat berakselerasi.   

Pada laman resmi Yamaha, XMAX dibanderol Rp 62 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Kalau harga segitu dirasa terlalu mahal, sobat bisa lirik unit bekasnya.

Menurut Achmad Chaniful Fuadi, Marketing showroom motor bekas KJV Motosport Bogor, Jawa Barat, Yamaha XMAX merupakan salah satu model yang laris di pasar motor bekas.

"Yamaha XMAX peminatnya cukup banyak terutama yang suka touring. Cuma untuk unit bekasnya memang agak jarang," ujar Fuadi kepada GridOto.com, Minggu (19/12/2021).

Baca Juga: Pemilik Yamaha XMAX Satu Ini Ketiban Sial Gara-gara Beras, Eh Malah Diketawain Netizen