Ganti Ketua Umum Baru, TYCI Berusaha Berperan Aktif Dukung Gerakan Bangkit Melawan Pandemi

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 20 Desember 2021 | 11:15 WIB

Ilustrasi Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Dengan berakhirnya kepengurusan nasional Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) 2020-2022, maka TYCI mengadakan serah terima jabatan (Sertijab) yang diselenggarakan di Ballroom The Jayakarta SP Hotel, Jakarta (19/12/2021).

Kegiatan diadakan dengan kuota terbatas yaitu hanya 50 member yang bisa menghadiri pada acara kali ini, mengingat masih dalam situasi pandemi.

Bagi member yang tidak bisa bergabung secara offline, dapat mengikuti kegiatan secara online melalui platform google meet agar dapat mengikuti rangkaian kegiatan Sertijab.

Secara resmi, pengurus nasional TYCI periode 2020-2022 di kepengurusan Ketua Umum Febi Rosseva Amalinda akan berakhir.

"Kami sebagai pengurus sebelumnya berterima kasih kepada semua member, Toyota Astra Motor (TAM), rekan-rekan media, serta partner TYCI karena selalu menyupport TYCI," ujar Feby dalam keteragannya kepada GridOto.com, Senin (20/12/2021).

Kemudian akan dilanjutkan Sertijab oleh Pengurus Nasional TYCI Periode 2022-2024 yang akan di pimpin oleh ketua umum yang baru yaitu Regi Ezra Putra.

TYCI
Ketua umum TYCI Periode 2022-2024, Regi Ezra Putra.

Menariknya, Regi (25) menjadi Ketua Umum termuda sepanjang sejarah 15 tahun berdirinya TYCI.

"Saya dan tim akan berusaha membawa TYCI lebih baik lagi, dan menjadi barometer komunitas otomotif di Indonesia, dan dapat berperan aktif mendukung gerakan bangkit melawan pandemi Covid-19," kata Regi.

Baca Juga: TYCI Gelar Acara Puncak Anniversary Ke-15 Secara Online, Harapkan Jadi Komunitas yang Positif Bagi Masyarakat