Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada Corona!

Dampak Virus Corona, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Kopdar Online

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 20 Maret 2020 | 18:25 WIB
Ilustrasi kopdar TYCI
Istimewa
Ilustrasi kopdar TYCI

GridOto.com - Wabah virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, membuat Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melakukan kopdar secara online.

Kondisi kurang bagus terkait virus Corona, membuat TYCI menahan sementara beberapa kegiatan yang sudah direncanakan di tahun 2020.

"Wabah virus ini berdampak banget, kami keluarkan surat imbauan juga untuk para member TYCI. Beberapa acara kita hold dulu," ujar Feby Roseva Amalinda selaku Ketua Umum TYCI saat dihubungi GridOto.com, Jumat (20/3/2020).

(Baca Juga: Kolaborasi dengan Komunitas Olahraga, TYCI Gelar Event Sehat Bareng Yaris)

Namun, sebelumnya TYCI juga masih sempat untuk mengadakan pertemuan untuk menanggapi soal penyebaran wabah virus Corona.

"Terakhir 13 Maret 2020 kami masih ada rapat umum anggota, dihadiri 39 orang. Habis itu rencana deklarasi Bengkulu, 4 April kami hold. Area Jakarta mau touring 21-22 Maret ini juga hold," tuturnya.

Feby juga menjelaskan kalau TYCI akan terus mengikuti imbauan dari pemerintah soal membatasi pertemuan yang melibatkan sekumpulan orang jika memang tidak terlalu penting.

"Mau enggak mau ya, karena enggak mau jadi salah satu penyebab penyebaran. Kalo ternyata ada salah satu yang carrier, kami enggak bisa apa-apa nanti," jelas Feby.

(Baca Juga: TYCI Gelar Bakti Sosial Bersama 120 Laskar Langit Anak Yatim Piatu)

Nah, agar TYCI dapat tetap saling menjalin komunikasi antarmember, Feby menjelaskan salah satu caranya adalah dengan mengadakan kopdar online.

"Jadi sekarang kopdarnya kami online dulu, pakai WAG (WhatsApp Grup) atau aplikasi Zoom," sebutnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa