Isuzu Panther Berinterior Mewah, Kokpit Ala Mercy G-Class Kabin Belakangnya Bintang Lima

M Aziz Atthoriq - Rabu, 15 Desember 2021 | 18:45 WIB

Isuzu Panther dandan mewah, tampang Fortuner interior istimewa (M Aziz Atthoriq - )

GridOto.com - Bukan cuma punya eksterior menarik, Isuzu Panther berwajah mirip Toyota Fortuner ini juga simpan isi kabin yang istimewa.

Yups nampaknya Arief Rakhman totalitas bikin Isuzu Panthernya tampil mewah, terbukti bukan cuma rombak eskterior urusan interior pun jadi fokus ubahan sob.

Terkenal sebagai mobil tangguh dan tak mudah rusak, siapa sangka Isuzu Panther lansiran 1994 ini punya interior mewah mulai dari kokpit sampai kabin belakang.

"Ini mobil warisan bokap, biar kenangannya terjaga gue modif aja daripada dijual. Ini mobil buat harian sampai touring sama keluarga, nah biar istri dan anak gue nyaman interiornya gue upgrade semua," tutur Arief panggilan akrabnya.

Baca Juga: Video Modifikasi Isuzu Panther Berwajah Fortuner, Kece Diberi Sentuhan Gaya Amerika

Bahas soal interior Isuzu Panther hitam ini, salah satu bagian yang paling menarik perhatian yaitu kokpit alias ruang kemudinya sob.

Yups! Begitu pintu dibuka, kami langsung disuguhkan dengan dashboard yang tampil mewah plus sektor speedometer yang mirip Mercedes Benz G-Class.

GridOto
Speedometer Isuzu Panther custom ala Mercedes Benz G-Class

"Kebetulan saya pecinta Mercedez Benz juga. Saya pengen bawa suasana Mercy yang di rumah ada dimobil ini, salah satunya speedometer ini full custom box yang saya sambungin sama doubledinnya. Padahal dalemnya tetap orisinal Panther hehe" seloroh Arief.

Gokil sob, bukan cuma punya speedometer custom ala Mercy G-Class, Arief pun memasang double din android 12 inchi yang tersambung pada perangkat entertaiment dibaris kedua.

Aziz
Isuzu Panther pasang headunit android 12 inchi

Baca Juga: Templok Pelek 24 Inci, Isuzu Panther Berwajah Fortuner Jadi ala DUB Style