Templok Pelek 24 Inci, Isuzu Panther Berwajah Fortuner Jadi ala DUB Style

M Aziz Atthoriq - Rabu, 1 Desember 2021 | 21:36 WIB
Isuzu Panther bermuka Fortuner cangkok pelek ring 24
Aziz
Isuzu Panther bermuka Fortuner cangkok pelek ring 24

GridOto.com - Bukan cuma bikin penasaran dengan rombak muka ala Toyota Fortuner, bro Arief Rakhman juga merombak total setup kaki-kaki Isuzu Panther miliknya.

Yups, siapapun yang melihat mobil ini tentu dibikin pangling alias penasaran dengan tampang Isuzu Panther ini dibuat mirip SUV mewah lansiran Toyota.

Bukan hanya itu saja, selain operasi muka Isuzu Panther ini pun makin kece dipadu dengan konsep modifikasi yang anti mainstream yaitu DUB Style.

Salah satu bagian yang jadi fokus ubahan yaitu kaki-kaki, Arief mencangkok pelek berukuran super besar untuk menopang MPV Isuzu lansiran 1994 ini.

Baca Juga: Dua Referensi Modifikasi Isuzu Panther Grand Touring, Gagah Bertenaga

"Gue memang suka style modif ala Amerika salah satunya DUB Style. Konsep itu paling khas ya di kaki-kaki dengan pelek besar dan biasanya beraksen krom, nah gue terapkan deh dimobil ini," tutur Arief.

Isuzu Panther pasang pelek DVS Lexington ring 24 krom
Aziz
Isuzu Panther pasang pelek DVS Lexington ring 24 krom

Bukan main sob, tampang Isuzu Panther ini seketika langsung kece tampil gagah bak SUV mewah buatan Amerika dengan mencangkok pelek berukuran ring 24.

"Pelek ini sudah 10 tahun gue pake. Ini pelek DVS Lexington ring 24, buat ban gue balut pakai Accelera 305/35-24." tunjuk Arief kearah 'sepatu' mobilnya.

Oh ya sob, untuk dapat memasang pelek jumbo beraksen krom ini pada mobilnya bro Arief juga menyesuaikan PCD alias baut roda dari semula 4x114 menjadi 5x114.

Baca Juga: OtoTraveling - Tak Hanya Pamerkan Isuzu Panther Bekas Mobil Jokowi, Ototrondolo Wonogiri Juga Cocok Untuk Lokasi Kopdar


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa