Ingin Genjot Penjualan Xpander, Mitsubishi Berharap Insentif PPnBM Berlanjut di 2022

Harun Rasyid - Jumat, 10 Desember 2021 | 21:40 WIB

Mitsubishi New Xpander (Harun Rasyid - )

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di akhir 2021 ini ingin mempertahankan pangsa pasar untuk beberapa produk barunya.

"Kami ingin pertahankan pencapaian market share nasional di Xpander sebagai produk baru yang kami launching bulan lalu. Target market share ini lebih dari 30 persen targetnya," ujar Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division MMKSI dalam konferensi pers, Rabu (8/12/2021).

Selain itu ia berujar, Mitsubishi juga akan meneruskan strateginya di pasar otomotif roda empat nasional.

"Kami saat ini turut melihat perkembangan dan mengevaluasi dari waktu ke waktu lalu dalam melancarkan strategi. Tapi paling tidak, kami akan memperkenalkan produk-produk kami khususnya untuk model yang baru," kata Amir.

"Pengenalan produk ini yaitu menjelaskan unique selling, benefit menggunakan Xpander dan meyakinkan konsumen bahwa produk ini cocok bagi konsumen," lanjutnya.

Ke depannya di 2022, Mitsubishi juga berharap insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang habis akhir 2021 bisa diperpanjang.

Harun
Harga resmi Mitsubishi New Xpander OTR Jabodetabek


"Kami berharap di tahun depan insentif PPnBM ini masih ada. Karena efeknya dapat menstimulan pasar dan meningkatkan daya beli konsumen yang sampai saat ini mereka manfaatkan secara maksimal," ungkap Amir.

"Selain itu kondisi Pandemi Covid-19 ini masih terjadi terutama di satu tahun setengah ini. Sehingga kondisi pasar belum pulih seperti normal," lanjutnya.

Baca Juga: Harga Toyota Avanza Baru Vs Xpander Facelift, Berapa Selisihnya?