Diton Hadirkan Ragam Cat Semprot Motor Terbaru, Salah Satunya Khusus Buat Harley-Davidson

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Minggu, 28 November 2021 | 17:02 WIB

Diton Premium luncurkan warna baru di IIMS Motobike Show 2021 untuk Harley-Davidson (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Manfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Show 2021, PT Difan Prima Paint (Diton Premium) meluncurkan sejumlah cat semprot motor terbaru.

Di antaranya adalah koleksi warna-warna khusus Harley-Davidson dan warna spesial, Snake Venom.

"Untuk memenuhi kebutuhan user, kami meluncurkan produk terbaru warna spesial Snake Venom untuk Harley-Davidson," ujar Nala Dwiyanto Anindito, Public Relations PT Difan Prima Paint kepada GridOto.com, Minggu (28/11/2021).

Adapun kelebihan warna terbaru ini adalah warnanya yang lebih berkilau dengan pigment xirallic, sepintas mirip warna bunglon.

"Berkat pigment xirallic yang halus, warnanya jauh lebih berkilau dibandingkan dengan produk cat semprot serupa," ungkapnya.

Selain untuk Harley-Davidson, Diton Premium juga mengeluarkan koleksi warna-warna Vespa dan Xirallic Premium Colors dengan delapan varian warna berbeda.

Sementara untuk kategori cat semprot tahan panas, Diton mengeluarkan koleksi warna terbaru HI-TEMP Bronze dan warna velg yaitu Copper.

Cat tahan panas tersebut disebutkan mampu memberikan ketahanan sampai dengan 600 derajat celcius dan cocok untuk pelapis mesin.

Baca Juga: Begini Cara Cat Ulang Body Motor Dengan Cat Kaleng Berwarna Xyralic