Balapan MotoGP 2022 Belum Mulai, Dua Rookie Tech3 KTM Malah Bersitegang, Perlakuan Tak Adil Disebut Jadi Penyebab

Rezki Alif - Kamis, 25 November 2021 | 15:10 WIB

Remy Gardner ribut dengan Raul Fernandez (Rezki Alif - )

GridOto.com - MotoGP 2022 belum mulai, percikan sudah terjadi antara dua pembalap rookie tim Tech3 KTM Factory Racing, Remy Gardner dan Raul Fernandez.

Hal itu bermula dari komentar pedas Raul Fernandez soal kekalahannya dari rekan satu tim sekaligus rivalnya, Remy Gardner, usai seri terakhir di Valencia.

Fernandez tampak masih belum menerima kekalahan dari perburuan gelar, karena dia memiliki kemenangan lebih banyak dan penampilan lebih impresif dari Gardner.

Mengingat Remy Gardner hanya meraih lima kemenangan, sementara Fernandez meraih delapan kemenangan.

Pembalap asal Spanyol ini menilai orang-orang KTM bekerja di garasinya tidak sebagus sang rekan, mengisyaratkan KTM seolah lebih mendukung Gardner.

"Kami tak menang karena tak ada yang membimbing kami. Timku tidak berpengalaman dan tidak ada yang tahu soal memimpin kami, aku beruntung menemukan tim spesial ini," ujar Fernandez dilansir GridOto.com dari Corsedimoto.

"Kupikir secara moral aku pemenangnya. Aku hanya tak punya figur pemimpin, jadi ada banyak rintangan, itu kuncinya dan Remy menemui sedikit batu rintangan di jalannya," jelas Fernandez.

Hal itupun sudah sampai di telinga Gardner, yang langsung kepanasan mendengar komentar dari rekan setimnya tersebut.

Baca Juga: Kecewa dengan Hasil MotoGP 2021, KTM Pecat Mike Leitner dan Langsung Bajak Bos Tim Satelit Ducati