Gandeng Karoseri Tentrem, Hino Hadirkan Bus Canggih dan Microbus untuk Operasional Vaksin Keliling di GIIAS 2021

Harun Rasyid - Kamis, 11 November 2021 | 19:00 WIB

Hino Bus R260 berbodi alumunium dan fitur canggih dipamerkan di GIIAS 2021 (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Hino menghadirkan Dutro 110 SDBL Flexicab yang tampil dengan bodi Mobil Vaksin Keliling di hari pertama gelaran GIIAS 2021, Kamis (11/11).

Menurut Masato Uchida, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Hino Flexicab Mobil Vaksin Keliling merupakan wujud dukungan untuk pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19.

“Hino Flexicab Mobil Vaksin Keliling dilengkapi dengan peralatan vaksinasi yang siap menjangkau daerah-daerah di Indonesia guna mendukung program pemerintah," ujarnya, Kamis (11/11/2021).

"Programnya yaitu dalam percepatan vaksinasi yang ditargetkan sebanyak 270 Juta dosis vaksin pada akhir 2021” lanjut Uchida.

Menurutnya, Hino Flexicab ini jadi Microbus yang hadir dalam bentuk kendaraan utuh yang siap digunakan.

"Jadi inovasi terbaru dari Hino ini dapat mengurangi waktu tunggu pelanggan di karoseri, sehingga bisnis lebih cepat berjalan," ucap Uchida.

Harun
Hino Flexicab Mobil Vaksin Keliling yang dipamerkan di GIIAS 2021


Tak hanya itu, pabrikan asal Jepang ini juga menghadirkan Hino Bus R260 yang siap menempuh perjalanan antar kota, antar provinsi hingga kebutuhan bisnis pariwisata.

Uchida menambahkan, pandemi yang semakin terkendali dan dimulainya era new normal dalam berpergian, diharapkan dapat memulihkan bisnis transportasi penumpang di tahun 2022.

Baca Juga: Segini Harga Ambulans Karoseri Adi Putro, Pilihan Sasis Ada Isuzu Elf Hingga Hino Dutro