Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daimler Kolaborasi Karoseri Laksana Perkenalkan Bus Mercedes-Benz OF 917 Terbaru, Begini Tampilannya

Muslimin Trisyuliono - Selasa, 9 November 2021 | 14:45 WIB
Bus Mercedes-Benz OF 917 garapan karoseri Laksana
Istimewa
Bus Mercedes-Benz OF 917 garapan karoseri Laksana

GridOto.com - PT Daimler Commercial Vehicle Indoensia (DCVI), Agen Pemegang Merek kendaraan niaga Mercedes-Benz, meluncurkan kembali generasi terbaru Mercedes-Benz OF 917.

Penyempurnaan Mercedes-Benz OF 917 kali ini meliputi komponen krusial bus terutama pada bagian cylinder head, rocker arm dan juga camshaft, sehingga memiliki daya tahan operasional dan umur penggunaan lebih lama.

Jung-Woo Park, President Director DCVI mengatakan pihaknya berkomitmen untuk membangun bus sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia meski di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

"Oleh karena itu, kami sangat senang untuk memperkenalkan the newly-improved Mercedes-Benz OF 917 kepada para pelanggan di Indonesia," ujar Jung-Woo Park dalam konferensi pers virtual, Selasa (9/11/2021).

Selain itu, Jung-Woo Park menjelaskan guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan, penyempunaan dari Mercedes-Benz OF 917 ini juga berfokus kepada bagian poros belakang, rem dan suspensi.

Namun tetap mempertahankan karakteristik Mercedes-Benz OF 917, seperti dilengkapi full air brake sebagai fitur standar dan juga slack adjuster untuk mengatur kampas rem secara otomatis.

Serta mempunyai posisi pengemudi yang ergonomis dan konfigurasi kursi penumpang yang lebih lebar.

Faustina, Head of Products & Marketing DCVI menjelaskan dengan membawa peningkatan terbaru diharapkan memberikan kenyamanan dan keselamatan lebih selama di perjalanan.

Baca Juga: Berita Foto : Mewah Banget! Begini Tampilan Mercedes-Benz OF 917

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa