Bikin Malu Aja! Ducati Marah Kargo Motornya untuk Balapan WorldSBK Indonesia 2021 Dibuka dan Dipegang di Sirkuit Mandalika

Fendi - Kamis, 11 November 2021 | 03:00 WIB

Kargo motor Ducati Panigale V4 R milik tim Ducati dibuka secara ilegal di sirkuit Mandalika, menjelang WorldSBK Indonesia 2021 (Fendi - )


GridOto.com –  Ducati marah karena kargo motor balap mereka, Ducati Panigale V4 R dibuka secara ilegal saat berada di sirkuit Mandalika menjelang digelarnya WorldSBK Indonesia 2021.

Kejuaraan dunia Superbike atau WorldSBK 2021 akan menutup balapannya pada seri ke-13 di sirkuit jalan raya Mandalika, Lombok, NTB.

Menjelang WorldSBK Indonesia 2021 yang akan berlangsung pada 19-21 November nanti, kargo yang memuat motor pembalap sudah tiba di sirkuit Mandalika.

Namu pada hari Rabu (10/11), para petinggi Ducati dibuat terkejut, karena kotak kargo motor tim Aruba.it Racing - Ducati dibuka secara ilegal.

Dikutip GridOto.com dari speedweek.com menyebutkan, pada hari Rabu waktu makan siang, seorang koresponden Indonesia membocorkan video dan gambar yang mengganggu ke SPEEDWEEK.com, mengenai seorang karyawan trek balap dari penyelenggara lokal MGPA membuka kotak kargo Ducati dan mengutak-atik sepeda motor pembalap pabrikan Michael Rinaldi.

Kargo barang itu hanya boleh dibuka oleh bea cukai dan tim untuk mencegah spionase dan manipulasi industri.

Baca Juga: Geger Motor Tim Ducati Di-unboxing Jelang WorldSBK Indonesia 2021, Ternyata Begini Faktanya