Pasang Embel-embel All New, Honda Pede City dan Civic Baru Bisa Laku Sebanyak Ini

Naufal Shafly - Jumat, 29 Oktober 2021 | 07:04 WIB

Honda Civic RS seharga Rp 567 juta (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Sebelum ajang GIIAS 2021, Honda memberikan kejutan dengan meluncurkan dua model terbaru mereka, yakni All New Honda City Sedan dan All New Honda Civic RS.

All New Honda City Sedan dan All New Honda Civic RS ini diluncurkan secara bersamaan lewat peluncuran virtual pada Kamis, (27/10/2021).

Dengan embel-embel All New, kedua model ini mengusung beberapa ubahan dari model sebelumnya.

Misalnya saja Honda Civic RS yang kini berubah total dari segi eksterior, interior serta fitur dan teknologinya.

Honda Civic RS kini hadir dengan fitur paket keselamatan Honda Sensing yang berisikan Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, Auto-High Beam, serta Lead Car Departure Notification System (LCDN).

Bukan cuma itu, Honda juga kini memberikan Smart Key Card untuk Civic RS sebagai kunci alternatif pengganti remote control.

Buat yang belum tahu, kunci yang berbentuk seperti kartu ini memungkinkan pengendara untuk dapat mengakses fitur-fitur unggulan seperti One Push Ignition System, Smart Entry System serta Walk-Away Auto Lock.

Sedangkan, Honda City Sedan dibekali dengan Remote Engine Start yang memungkinkan pemilik menghidupkan mesin dan AC mobilnya dari jarak tertentu.

Baca Juga: All New Honda Civic RS Resmi Meluncur di Indonesia, Apa Saja Ubahan dan Fitur-fiturnya?