Toyota HiAce-tador Berubah Sangar Pasang Muka Garang ala Lamborghini

Luthfi Abdul Aziz - Senin, 11 Oktober 2021 | 11:50 WIB

Modifikasi Toyota HiAce eks taksi beraura Lamborgini asal Afrika Selatan (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Toyota HiAce-tador Berubah Sangar Pasang Muka Garang ala Lamborghini.

James Redelinghuys memang fans berat Lamborghini, meski sayang yang ada di rumahnya hanya sebuah mobil komersial Toyota HiAce.

Pria asal Afrika Selatan ini memutuskan untuk merombak total Toyota HiAce miliknya dengan tampilan dan DNA supercar asal Italia itu.

Topgear
Modifikasi Toyota HiAce beraura Lamborghini asal Afrika Selatan

Lihat saja penampilan luarnya, tidak lagi menggambarkan sosok Toyota Hiace travel yang kerap digunakan di Negeri Pelangi tersebut.

Laburan skema cat Red Xirallic Pearl yang mengadopsi warna Lamborgini Aventador sudah membungkus seluruh tubuh HiAce ini.

Tak hanya soal warna, totalitas Toyota HiAce-tador ini berlanjut dengan pemasangan body kit custom lansiran SAD, Jepang.

Topgear
Tampilan depan modifikasi Toyota HiAce berubah ala Lamborghini

Area wajah terlihat berubah total jadi lebih sangar banyak tarikan garis tegas, seperti proporsi gril dan headlamp dibuat yang meruncing.

Termasuk bumper depan yang didesain tajam dan dinamis mengikuti lekukan khas Lamborghini yang memiliki air dam ukuran besar.

Baca Juga: Bosan Komersil, Kabin Toyota HiAce Dibikin Mewah ala Ruang Keluarga

Topgear
Tampilan belakang modifikasi Toyota HiAce berubah ala Lamborghini

Melihat ke bagian samping pun tidak kalah agresif, banyak mengekspos tarikan bodi tegas dari desain side skirts dan ventilasi udara.