Tampilkan SUV Andalan, Mazda Indonesia Ajak CX Series Berkeliling Jakarta

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 6 Oktober 2021 | 06:40 WIB

Mazda CX-3 di Waduk Pluit, Jakarta Utara (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengajak awak media untuk membelah Jakarta dengan mengendarai SUV andalan Mazda, Selasa (5/10/2021).

Kali ini, Mazda Indonesia membawa line up Mazda CX-3 1.5L, Mazda CX-30, Mazda CX-5, Mazda CX-8, dan premium SUV Mazda CX-9 AWD. 

Acara ini akan dibagi menjadi 2 kegiatan yang masing-masing terdiri dari 12 media dan berlangsung pada tanggal  5 dan 7 Oktober 2021. 

Acara bersama media ini sekaligus menunjukkan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia sejak ditunjuk oleh Mazda Corporation Jepang diawal tahun 2017, yang berjanji akan membawa lebih banyak line-up model Mazda ke Indonesia dibandingkan sebelumnya.

Hingga 2021, hampir keseluruhan line-up Mazda yang dijual secara global, sudah ada di Indonesia.  

Khusus untuk semua line-up CX-Series sudah hadir di Indonesia, kecuali beberapa model yang hanya dijual khusus di negara-negara tertentu. 

Dengan Media Drive bertajuk "CX Troop & Trip – Media Fun Drive", awak media diajak untuk berkeliling Jakarta dengan membentuk huruf "C" dan "X". 

Pada batch pertama yang membentuk huruf "C", perjalanan mencakup wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mazda Biante Bekas Lagi Turun Harga Hingga Rp 20 Jutaan di Showroom Ini, Berikut Tahunnya