Race 1 WorldSBK Spanyol 2021 - Nyaris Tabrak Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu Sukses Amankan Kemenangan

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 26 September 2021 | 17:02 WIB

Nyaris tabrak Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu berhasil menang di Race 1 WorldSBK Spanyol 2021 yang tertunda. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Nyaris tabrak Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu berhasil menang di Race 1 WorldSBK Spanyol 2021 yang tertunda.

Setelah batal digelar pada Sabtu kemarin, Race 1 WorldSBK Spanyol 2021 akhirnya mengambil slot Superpole Race yang seharusnya dilombakan Minggu, (26/9) sore tadi.

Toprak Razgaltioglu (PATA Yamaha with BRIXX) melakukan start yang bagus dari pole position untuk memimpin Race 1 WorldSBK Spanyol 2021.

Namun, cuma butuh beberapa tikungan bagi Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang start dari posisi ketiga untuk langsung membayangi pembalap asal Turki tersebut.

Jonathan Rea tampak lebih cepat dari Toprak Razgatliolgu dan akhirnya sukses menyalip sang pimpinan balap sebelum lap 1 berakhir.

Rea dan Toprak pun langsung melesat membuka jarak dari para pembalap di belakang mereka.

Adalah rekan setim Toprak yaitu Andrea Locatelli, dan duet aruba.it Racing - Ducati yaitu Scott Redding dan Michael Ruben Rinaldi yang berada di posisi tiga, empat, dan lima.

Hanya saja, Rinaldi tampak tak kuasa mengejar dua pembalap di depannya tersebut dan terjatuh pada lap kelima Race 1 WorldSBK Spanyol 2021.

Baca Juga: Race 1 WorldSBK dan WorldSSP Spanyol 2021 Dibatalkan, Kecelakaan Parah Pembalap Tim Ayah Maverick Vinales Jadi Penyebabnya