Berani Beli Honda CR-V, Jangan Kaget Pas Tahu Biaya Servis Tahunannya di Bengkel Resmi

Wisnu Andebar - Sabtu, 7 Agustus 2021 | 11:05 WIB

New Honda CR-V 1.5 Turbo Prestige (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Tertarik meminang Honda CR-V? Harus tahu dulu nih biaya servis tahunannya di bengkel resmi biar enggak kaget.

PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyegaran terhadap Sport Utilty Vehicle (SUV) mereka yakni CR-V pada Februari 2021 lalu.

Honda New CR-V mengalami beragam pembaruan, baik dari sisi eksterior, interior, maupun teknologi.

Penyegaran yang menjadi nilai jual lebih pada New CR-V adalah hadirnya teknologi keselamatan terkini yang dikenal dengan nama Honda SENSING.

Teknologi Honda SENSING pada New Honda CR-V meliputi Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, hingga Auto-High Beam.

SUV ini hadir dalam tiga varian yakni New CR-V 2.0L dengan banderol Rp 465,6 juta, New CR-V 1.5L Turbo Rp 495 juta, dan New CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 545,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Buat sobat yang tertarik untuk meminang New CR-V, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu biaya servis tahunan Honda CR-V di bengkel resmi.

Perlu dicatat, data yang akan GridOto.com sajikan adalah biaya servis tahunan Honda CR-V atau yang sudah menempuh 20 ribu Km.

Syaifur Rohman, selaku Service Advisor Honda Permata Hijau, Jakarta Barat mengatakan, periode servis CR-V untuk satu tahun ada beberapa part yang perlu diganti.

Baca Juga: Tips Beli Mobil Bekas, Biaya Ganti Kampas Rem Depan Honda CR-V Turbo