Toyota Hilux Berjubah Pandem Tampil Jumawa, Kaki-kaki Padat Berisi

Luthfi Abdul Aziz - Rabu, 4 Agustus 2021 | 18:31 WIB

Modifikasi Toyota Hilux sangar garapan Injection Motorsport, Thailand (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Modifikasi Toyota Hilux memang cukup menjamur dan kerap memberikan hasil akhir menawan jika dikerjakan serius dan mendetail.

Sebut saja Toyota Hilux yang dimodifikasi bergaya off-road murni, racing, atau dimodifikasi dengan kombinasi gaya off-road racing.

Nah model terakhir sepertinya sukses diterapkan pada Toyota Hilux garapan bengkel Injection Motorsport asal negeri Gajah Putih, Thailand.

Baca Juga: Toyota Hilux Beraura Racing, Warna Bodi Unik Kombinasi Pink dan Karbon

Xo-autosport
Tampilan sangar Toyota Hilux terbungkus livery Toyo dan wide body Pandem

Serangkaian ubahan yang diberikan praktis bikin Toyota Hilux ini tampil lebih sylish dan agresif, utamanya pada sisi eksterior.

Lihat saja bungkusan livery Toyo Tires mengusung warna biru dan putih melabur sekujur bodi Hilux dengan begitu atraktif.

Tampilan racing khas mobil balap yang diusung semakin dipertegas berkat pemasangan wide body buatan Rocket Bunny Pandem.

Xo-autosport
Sentuhan over fender bikin Toyota Hilux jadi lebih gambot

Ciri khas yang paling ketara jelas sentuhan over fender di keempat lengkung roda dengan aksen baut-baut yang ditonjolkan.

Selain punya bodi gambor, tampilan wajahnya juga dikemas lebih brutal dengan bumper tubular yang mengekspos intercooler.

Xo-autosport
Tampilan depan modifikasi Toyota Hilux

Baca Juga: Toyota Hilux Petarung Medan Ekstem, Wajahnya Bengis Berkaki Jangkung