Diam-diam Sangar, Honda Vario 150 Mewah Cangkok Part Jutaan Rupiah

M Aziz Atthoriq - Senin, 2 Agustus 2021 | 20:15 WIB

Honda Vario 150 dimodif mewah dengan part jutaan rupiah (M Aziz Atthoriq - )

GridOto.com  - Honda Vario 150 tampil mewah, didukung berbagai aksesori dan part berharga jutaan rupiah.

Modifikasi Honda Vario 150 lansiran tahun 2017 ini memang terliat beda dan begitu memperhatikan detail part yang digunakan.

"Ya gue sih modif tipis-tipis aja, biar beda dan menarik aja di jalanan. Kalau kata anak motor sekarang gaya proper," tutur Tatang panggilan akrab si pemilik Honda Vario 150.

Baca Juga: Honda Vario 150 Dimodif Istimewa, Tampil Canggih Didukung Part Mewah

Kami langsung tertarik pada tampilan fascia Honda Vario 150 ini mulai lampu depan yang dibikin belang alias berbeda, karena salah satu sisinya saja yang menggunakan proyektor.

IST
Tampak depan Honda Vario 150 modifikasi

Masih di sektor depan, area setang Vario 150 milik bro Tatang ini juga tampil kece dengan pasokan master rem Brembo, tabung minyak rem Titanium dan handel rem Accossato.

"Proyektor depan custom, lengkap sama lavelingnya. Kalau bagian setang gue pakai master rem Brembo tabungnya Titanium Burn, terus handel rem kiri pakai Accossato," tambah Tatang.

IST
Honda Vario 150 pakai master rem Brembo dan tabung Titanium Burn

Belum selesai, kami juga dibuat kagum dengan sebuah speedometer digital lansiran Koso yang diketahui harganya tembus jutaan rupiah.

Baca Juga: Modifikasi Honda Vario 150 Menawan, Modal Bodi dan Kaki-kaki Resik

"Speedometer Koso digital, waktu itu beli Rp 5 juta. Terus gue pasang saklar kanan-kiri Domino, dan gas spontan Accossato. Ya sektor setang aja sekitar Rp 15 jutaan lebih deh hehe" kelakar Tatang.

IST
Sektor setang Honda Vario 150 mewah dengan speedometer Koso dan gas spontan Accossato

Berbaju glowing, Tatang mengguyur seluruh bodi Honda Vario 150 miliknya dengan warna hitam pekat yang sukses tampil mengilap.