TOM'S Pamer 2 Body Kit Bikin Toyota GR Yaris Makin Sporty dan Agresif

Luthfi Abdul Aziz - Selasa, 20 Juli 2021 | 06:00 WIB

TOM'S perkenalkan dua body kit khusus untuk Toyota GR Yaris (Luthfi Abdul Aziz - )

GridOto.com - Penampilan Toyota GR Yaris satu ini jelas terlihat lebih menggoda berkat aksesori baru yang ditawarkan oleh TOM'S.

Enggak tanggung-tanggung, bengkel spesialis Toyota ini menyiapkan dua model body kit sekaligus untuk memoles tampang Toyota GR Yaris.

Lebih istimewanya lagi, untuk body kit berlabel Type TK dirancang langsung oleh mantan pembalap TOM'S F3, yakni Takamoto Katsuta.

Baca Juga: Body Kit HKS Bikin Toyota GR Yaris Semakin Sangar Bergaya Time Attack

Paultan
Tampilan depan Toyota GR Yaris dengan body kit TOM'S Type TK

Body kit ini terpasang mulai dari penggantian bumper depan baru yang memiliki bentuk air dam lebih kecil dari model aslinya.

Untuk menambah kesan sporty GR Yaris ini, disematkan splitter tebal yang dinamis dan canard mungil di kedua sisi bumper depan.

Sementara untuk tipe standar, masih mempertahankan wujud bumper depan asli tapi sudah diberi lips spoiler dan canard di tiap sisinya.

Paultan
Tampilan depan Toyota GR Yaris dengan body kit TOM'S Type Standar

Sayangnya, perbedaan kedua body kit tersebut hanya sebatas di sektor fascia saja, dan sisanya mendapatkan komponen yang sama.

Sebut saja upgrade side skirts berlekuk agresif dihias winglet pada bagian ujung, terlihat mengisi kedua sisi bodi Toyota GR Yaris ini.

Baca Juga: Upgrade Toyota GR Yaris Jadi Makin Bengis Pakai Part Performa Blitz

Paultan
Side skirts simpel terpasang di sisi sampin Toyota GR Yaris

Juga dengan sektor buritan yang didandani lebih sangar mengasup spoiler atap berukuran besar dilengkapi aksen sirip di kedua sudut.