Beli Wuling Almaz Bayar 2 Bulan Kemudian, Berikut Harga Setelah PPnBM

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 15 Juli 2021 | 14:45 WIB

Ilustrasi, Wuling Almaz (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Wuling Motors (Wuling) menghadirkan Wuling Pay Later (15/7/2021). Sebuah inovasi metode pembayaran yang semakin memudahkan konsumen untuk memiliki lini produk SUV Wuling, yakni seri Almaz dan Almaz RS.

Program yang berjalan hingga 31 Juli 2021 ini berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Wuling di Indonesia dengan pembelian secara kredit.

“Kami berharap dengan adanya Wuling Pay Later, para calon konsumen yang menginginkan seri Almaz dan Almaz RS dapat semakin mudah melalui program ini" ujar Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors, Kamis (15/7/2021).

Dalam program Wuling Pay Later, Wuling memberikan penundaan pembayaran cicilan dua bulan pertama setelah unit dikirim tanpa ada bunga tambahan.

Program ini hanya berlaku untuk pembelian seri Almaz dan Almaz RS yang dilakukan melalui Wuling Finance.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan lebih melalui program Wuling Finance lainnya, yaitu gratis asuransi atau bunga 0 persen selama 1 tahun.

Wuling juga menawarkan promo khusus bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai).

Baca Juga: Wuling Confero Jadi Jangkung Andalkan Per Yaris dan Pelek Compomotive

Baca Juga: Dealer Update Harga Wuling Confero dengan Insentif PPnBM 100 Persen, Mulai Rp 140 Jutaan Sob!