IMI DKI Jakarta Gelar Program Vaksinasi Covid-19 Gratis, Cukup Bawa KTP, Begini Cara Daftarnya

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 9 Juli 2021 | 16:30 WIB

Ilustrasi vaksinasi Covid-19 - IMI DKI Jakarta gelar porgram vaksinasi Covid-19 gratis, syaratnya cuma KTP, daftarnya tinggal isi formulir di sini. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Buat sobat yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19, bisa memanfaatkan program vaksinasi dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta.

Pasalnya IMI DKI Jakarta akan menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 pada Kamis, 22 Juni 2021 mendatang atau selepas PPKM Darurat Bertempat di The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta Pusat.

Dodi Irawan, selaku Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta mengatakan, program vaksinasi Covid-19 ini merupakan program kedua yang mereka selenggarakan.

Baca Juga: Begini Cara Download Sertifikat Vaksinasi Untuk Perjalanan di Masa PPKM Darurat

"Program ini sendiri sudah pernah kami adakan tiga bulan lalu dan berlangsung dengan baik," ujar Dodi saat dihubungi GridOto.com pada Jumat, (9/7/2021) sore tadi.

"Karena meningginya lagi angka Covid-19 di Indonesia khususnya di Jakarta, kami pun menggelontorkan vaksinasi kedua dan kali ini terbuka juga untuk anak-anak di atas 12 tahun," jelasnya.

Dok. IMI DKI Jakarta
pelaksanaan vaksinasi Covid-19 IMI DKI Jakarta

Selain pengurus IMI dan anggota klub otomotif beserta keluarga mereka masing-masing, Dodi mengatakan bahwa program vaksinasi IMI DKI Jakarta juga terbuka untuk umum.

Peserta hanya perlu membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan fotokopi, serta Kartu Keluarga (KK) asli dan fotokopi untuk peserta anak-anak.

"Program ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk pemilik KTP Jakarta maupun sekitarnya," imbuh Dodi.