Raih Podium 1 di Moto2 Spanyol 2021, Fabio Di Giannantonio Dedikasikan Kemenangannya untuk Fausto Gresini

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 4 Mei 2021 | 20:30 WIB

Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio sukses raih podium 1 di Moto2 Spanyol 2021. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio sukses tampil gemilang saat gelaran Moto2 Spanyol 2021, Minggu (02/05/2021).

Memulai balapan di posisi kedua, Fabio langsung menyalip pemegang pole position, Remy Gardner.

Pembalap muda berkebangsaan Italia ini terus mempertahankan posisinya di depan selama 23 lap hingga akhirnya ia menyentuh garis finish.

Tampil luar biasa pada seri balapan Moto2 Spanyol 2021, Fabio Di Giannantonio menyebut kemenangan yang didapatkannya itu didedikasikan untuk mendiang bos Gresini Racing, Fausto Gresini.

Baca Juga: Hasil Balapan Moto2 Spanyol 2021: Fabio Di Gianantonio Tampil Sempurna, Tidak Terkejar Dari Awal Sampai Akhir

"Fausto tentunya akan merasa senang di sana melihat prestasi yang sudah kami dapat hari ini (Minggu, 02/05/2021). Itu yang kami semua rasakan, jadi kemenangan ini saya dedikasikan untuknya (Fausto Gresini)," ungkapnya, dikutip GridOto.com dari Gresiniracing.com.

Terlepas dari itu, Fabio juga mencoba menceritakan sedikit perasaannya selama balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol berlangsung.

"Balapannya sungguh luar biasa. Start saya sudah sangat bagus dan saya bisa langsung memimpin balapan saat keluar dari tikungan 1," jelasnya.

Ia melanjutkan, penampilannya di Sirkuit Jerez akhir pekan lalu merupakan yang terbaik selama empat seri terakhir Moto2 2021.

Baca Juga: Hadapi Balapan Sulit, Duet Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team Kuatkan Tekad Raih Hasil Terbaik, Siap Bertarung Sampai Akhir di Moto2 Spanyol 2021