Hasil Balapan Moto2 Spanyol 2021: Fabio Di Gianantonio Tampil Sempurna, Tidak Terkejar Dari Awal Sampai Akhir

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 2 Mei 2021 | 18:22 WIB

Hasil balapan Moto2 Spanyol 2021: Fabio Di Gianantonio tampil sempurna, tidak terkejar dari awal sampai akhir. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Fabio Di Giannantonio berhasil merebut kemenangan di ajang Moto2 Spanyol 2021 yang digelar pada Minggu, (2/5) sore tadi.

Fabio Di Giannantonio berhasil mengungguli Marco Bezzecchi dan Sam Lowes dalam balapan keempat pada musim Moto2 2021 ini.

Balapan ini tidak diikuti oleh pembalap tim Petronas Sprinta Racing yaitu Jake Dixon akibat trauma kepala yang ia derita pasca kecelakaan di sesi warm up Moto2 Spanyol 2021 pada Minggu, (2/5) siang tadi.

Selepas start, Fabio Di Giannantonio (Federal Oil Gresini Moto2) langsung menyodok ke posisi terdepan menggeser pole sitter Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo) sebelum tikungan pertama.

Baca Juga: Hasil Moto3 Spanyol 2021: Pembalap 'Tim Indonesia' Berhasil Naik Podium, Andi Gilang Bagaimana?

Di belakang mereka, Marco Bezzecchi (Sky Racing VR46) dan Sam Lowes (Elf Marc VDS) sempat melorot masing-masing ke posisi 5 dan 7 pada lap kedua.

Di depan, Fabio Di Giannantonio mencoba ‘melarikan diri’ dari kejaran Gardner dan Fernandez di belakangnya.

Sempat membuka jarak hingga nyaris 3 detik, Fernandez memotong jarak tersebut menjadi 2,5 detik setelah mengambil alih posisi kedua dari Gardner.

Balapan Moto2 Spanyol 2021 berlangsung alot tanpa banyak perubahan hingga memasuki 10 lap terakhir.