Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Spanyol 2021

Hadapi Balapan Sulit, Duet Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team Kuatkan Tekad Raih Hasil Terbaik, Siap Bertarung Sampai Akhir di Moto2 Spanyol 2021

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 2 Mei 2021 | 16:20 WIB
Hadapi balapan sulit, duet pembalap Pertamina Mandalika SAG Team bertekad bertarung sampai akhir di Moto2 Spanyol 2021.
Rafa Marrodan RME/Pertamina Mandalika SAG Team
Hadapi balapan sulit, duet pembalap Pertamina Mandalika SAG Team bertekad bertarung sampai akhir di Moto2 Spanyol 2021.

GridOto.com - Duet pembalap Pertamina Mandalika SAG Team akan menghadapi balapan yang sulit pada Moto2 Spanyol 2021 yang digelar Minggu, (2/5) sore ini.

Pasalnya, kedua pembalap mereka yaitu Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder, memiliki tantangan masing-masing pada balapan ke-4 dari musim balap Moto2 2021 ini.

Thomas Luthi harus memulai balapan dari posisi ke-26 atau baris ke-9, dan masih merasa kurang nyaman memacu motor Kalex besutan Pertamina Mandalika SAG Team.

“Kami tidak menemukan jalan keluar untuk masalah yang kami derita selama sesi latihan maupun kualifikasi,” ujar Luthi dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga: Hasil Warm Up Moto2 Spanyol 2021: Fabio Di Giannantonio Tercepat, Murid Valentino Rossi Crash Parah Sampai Bikin Red Flag

“Masalah kami masih berkutat di bagian yang sama seperti balapan-balapan sebelumnya, terutama dari bagian depan motor,” imbuh Juara Dunia GP125 2005 itu.

Sedangkan Bendsneyder harus menjalani balapan Moto2 Spanyol 2021 dengan arm-pump yang masih ia derita sejak awal musim pada Maret lalu.

“Saat ini kami jauh lebih baik dibandingkan hari pertama (Moto2 Spanyol 2021), tapi arm pump yang kuderita masih belum selesai dan membuatku sulit memacu motor terlalu lama,” ujar Bendsneyder dalam kesempatan yang sama.

Meskipun begitu, baik Bendsneyder maupun Luthi tetap bertekad untuk mendulang hasil yang lebih baik saat bendera start berkibar pukul 12.20 waktu setempat atau 17.20 WIB.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa