Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Spanyol 2021

Hasil Kualifikasi Moto2 Spanyol 2021: Remy Gardner Kunci Pole Position, Pembalap 'Tim Indonesia' dan Murid Valentino Rossi Start Baris Terdepan

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 1 Mei 2021 | 21:20 WIB
Hasil Kualifikasi Moto2 Spanyol 2021: Remy Gardner kunci Pole Position, pembalap 'Tim Indonesia' dan murid Valentino Rossi start baris terdepan
MotoGP
Hasil Kualifikasi Moto2 Spanyol 2021: Remy Gardner kunci Pole Position, pembalap 'Tim Indonesia' dan murid Valentino Rossi start baris terdepan

GridOto.com - Remy Gardner berhasil merebut pole position pada sesi Q2 kualifikasi Moto2 Spanyol Moto2 2021 yang digelar Sabtu (1/5) malam tadi.

Gardner berada di depan Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi, yang masing-masing berada posisi kedua dan ketiga dalam sesi kualifikasi Moto2 Spanyol 2021.

Kualifikasi MotoGP Spanyol 2021 yang dimulai dengan sesi Q1, diikuti oleh para pembalap di luar 14 besar dalam klasifikasi lap time gabungan selama sesi latihan bebas.

Termasuk di antaranya tiga pembalap ‘tim Indonesia’, yaitu Nicolo Bulega dan Bo Bendsneyder dari tim Federal Oil Gresini Moto2, serta Thomas Luthi dari Pertamina Mandalika SAG Team.

Baca Juga: Hasil FP3 Moto2 Spanyol 2021: Remy Gardner Pecahkan Rekor, Pembalap 'Tim Indonesia' Kedua Tercepat

Dari ketiga nama tersebut, Nicolo Bulega dan Bo Bendsneyder berhasil lolos ke Q2 bersama dengan Marcos Ramirez dan Cameron Beaubier.

Sedangkan Thomas Luthi tidak berhasil mengikuti jejak rekan satu timnya di Pertamina Mandalika SAG Team, dan harus puas memulai balapan Moto2 Spanyol 2021 dari posisi ke-26.

Memasuki sesi di Q2 kualifikasi Moto2 Spanyol 2021, perebutan pole position dikuasai oleh Remy Gardner dari tim Red Bull KTM Ajo.

Pemimpin klasemen sementara Moto2 2021 itu berhasil mencetak waktu 1 menit 40,667 detik yang bertahan hingga berakhirnya sesi Q2 kualifikasi Moto2 Spanyol 2021.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa