Interior Honda HR-V Ini Juga Bertabur Part Honda Access Plus Audio SQ

Aditya Pradifta - Rabu, 24 Maret 2021 | 13:45 WIB

Totalitas modifikasi Honda HR-V gaya JDM sampai kabin (Aditya Pradifta - )

GridOto.com - Interior Honda HR-V ini juga bertabur part Honda Access plus audio SQ.

Dengan tampilan luar sudah memikat mata, kurang rasanya bila modifikasi Honda HR-V ini tak punya kabin keren.

Aditya Pradifta
Lampu tengah dari Honda Access
Untuk itu Rico selaku owner modifikasi Honda HR-V putih ini juga memberi sentuhan signifikan yakni dengan menjejali part Honda Access ke interior mobilnya.

"Itu (part Honda Access) banyak di lampu-lampu. Ada di pilar, console, foot light, terus sill plate, kaca spion tengah, sama speaker," buka Rico.

Baca Juga: Modifikasi Honda HR-V Gaya JDM, Paket Paling Lengkap Honda Access

Aditya Pradifta
Lampu pilar B dari Honda Access
Tidak hanya itu bagian lingkar kemudi mobil ini juga nampak semakin mewah karena sudah retrim setir dengan lapisan Alcantara.

"Sebelumnya kan (setir) carbon tuh setir gue dan kayanya pengin ganti aja. Jadi pilihan yang terhitung upgrade ya Alcantara," terang Rico.

Aditya Pradifta
Setir diselimuti bahan Alcantara
Urusan kenyamanan berkendara juga menjadi perhatian lain. Yups jok standar HR-V ini kini dilapisi ulang dengan material kulit warna hitam.

Sementara aura street racing dipertahankan Rico pada kabinnya dengan memasang beberapa indikator dari Defi yang harus mengorbankan headunit jadi sekadar single din.

Aditya Pradifta
Retrim jok berbahan kulit
Selain itu sentuhan karbon kevlar juga sudah tersebar di beberapa area kabin untuk lebih menguatkan aura street racing si modifikasi HR-V ini.