Mandiri Utama Finance Luncurkan Program Pembiayaan Khusus Mobil Premium, Apa Saja Layanannya?

Harun Rasyid - Kamis, 4 Maret 2021 | 19:35 WIB

Lwmbaga pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF) luncurkan layanan MUF Premium (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Lembaga pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF), meluncurkan MUF Premium sebagai program pembiayaan barunya, pada Kamis (4/3/2021).

Dalam peresmian virtualnya, MUF Premium melayani pembiayaan mobil baru kelas premium dari merek Lexus, BMW, Mercedes-Benz, Audi, Mini dan Jeep.

Di samping itu, MUF Premium juga menerima pembiayaan mobil bekas premium dari berbagai merek ternama.

Stanley S. Atmadja, selaku Direktur Utama MUF mengatakan, program ini diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang menginginkan mobil impiannya.

Baca Juga: Mandiri Tunas Finance Belum Terapkan DP 0 Persen untuk Kredit Kendaraan Bermotor, Ternyata Ada Alasan Ini

“Di tengah tumbuhnya industri otomotif di Indonesia, kami mempersembahkan MUF Premium yang ditujukan untuk para pelanggan yang menginginkan solusi akan kebutuhan kendaraan premium,” ujarnya dalam webinar Grand Lauching MUF Premium: For Your Dream Car, Kamis (4/3/2021).

Dalam MUF Premium, konsumen diklaim akan mendapat beragam penawaran menarik ketika melakukan kredit mobil premium pilihannya.

MUF
Peluncuran MUF Premium dari Mandiri Utama Finance yang bekerjasama dengan berbagai brand mobil premium


"Tak hanya bunga ringan mulai 2,75 persen, konsumen akan bisa melakukan tukar tambah, pilihan masa tenor hingga skema angsuran yang beragam dan sesuai kebutuhan. Ada pula uang muka ringan mulai 20 persen," sebut Yanto Tjia, Marketing SEVP MUF di acara tersebut.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa konsumen juga akan menerima pelayanan ekslusif jika melakukan kredit mobil lewat MUF Premium.