Pamer Konsep Livery Baru, Tim Indonesian E-Racing Gresini MotoE Luncurkan Motor Balap Listrik Untuk Musim 2021

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 3 Maret 2021 | 14:30 WIB

Pamer konsep livery baru, tim Indonesian E-Racing Gresini MotoE luncurkan motor balap listrik untuk musim 2021 (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Setelah tim Moto2 dan Moto3, Gresini Racing meluncurkan tim balap untuk World GP kelas motor listrik yaitu MotoE pada Selasa (2/3/2021) malam.

Carlo Merlini, selaku Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing mengatakan, pihaknya sudah tidak sabar menanti dimulainya musim balap MotoE 2021.

“Kami dengan senang hati menunggu untuk musim baru ini, dengan tujuan menjadi protagonis sekali lagi,” ujarnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (2/3/2021).

“Saya juga dengan senang hati mengumumkan bahwa Indonesian Racing juga akan menjadi sponsor utama kami, yang karenanya akan dinamai tim Indonesian E-Racing Gresini MotoE,” imbuhnya.

Baca Juga: Fausto Gresini Meninggal Dunia, Indonesian Racing Team Tunda Launching Tim MotoE

Rocky Soerapoetra, selaku CEO MP1 yang menaungi Indonesian Racing mengatakan, keputusan ini diambil dari keinginan mereka untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan.

“Kami juga ingin mendorong penggunaan motor listrik di Indonesia melalui media balap MotoE yang menarik, itulah alasan kami turut membangun Indonesian E-Racing,” imbuhnya.

Dengan kerjasama baru tersebut, motor tim Indonesian E-Racing Gresini MotoE secara tidak langsung akan mendapatkan livery baru.

Tidak seperti livery Indonesian Racing Team Gresini Moto3 yang didominasi warna hitam dan merah, livery tim balap motor listrik Gresini didominasi warna hijau dan biru.