Mengenang Syekh Ali Jaber, Sempat Dibonceng Pakai Motor Saat Hadiri Undangan Ceramah di Jambi

Galih Setiadi,Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 14 Januari 2021 | 13:54 WIB

Alhamrhum Syekh Ali Jaber yang sempat membonceng sebuah sportbike saat memenuhi undangan acara halal bi halal dari Gubernur Jambi, Zumi Zola. (Galih Setiadi,Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Duka kembali menyelimuti Indonesia dengan kabar meninggalnya ulama kondang, Syekh Ali Jaber pada Kamis (14/01/2021).

Syekh Ali Jaber diketahui meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta.

Kabar duka kepergian Syekh Ali Jaber ini disampaikan oleh salah satu rekannya, Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew.

"Innaalillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Syekh Ali Jaber wafat di RS (Rumah Sakit) Yarsi jam 08.30," tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam salah satu ungghan di akun Instagram pribadinya, Kamis (14/01/2021).

Baca Juga: Hubert Auriol Meninggal Dunia, Orang Pertama Juara Reli Dakar Kategori Motor dan Mobil Nih

Mengenang kepergian almarhum, siapa sangka jika Syekh Ali Jaber tidak lepas dari dunia otomotif, termasuk motor.

Melansir dari Motorplus-online.com, almarhum diketahui pernah mendatangi acara halal bi halal yang digelar di Kecamatan Mendahara, Jambi pada 20 Juli 2017 silam.

Kala itu almarhum memenuhi sebuah undangan dari Gubernur Jambi, Zumi Zola untuk menyaksikan langsung siraman rohaninya.

Panitia pun menyiapkan sejumlah motor yang digunakan oleh Zumi Zola, Syekh Ali Jaber dan rombongan lainnya ke lokasi acara halal bi halal.

Baca Juga: Chacha Sherly Meninggal Dunia, Eks Trio Macan Ini Pernah Berpose di Atas Honda C70 dan Supra X, Begini Gayanya