David Prowse Meninggal Dunia, Ternyata HJC Pernah Bikin Helm Edisi Spesial Star Wars, Pakai Motif Ala Darth Vader Sob!

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 30 November 2020 | 17:05 WIB

David Prowse pemeran Darth Vader di trilogi Star Wars meninggal dunia, Minggu (29/11/2020). (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Dunia perfilman internasional kembali berduka setelah David Prowse meninggal dunia, pada Minggu (29/11/2020) kemarin.

Pria yang dikenal dengan perannya sebagai Darth Vader dalam trilogi Star Wars ini, meninggal pada usia 85 tahun setelah dirawat di Rumah Sakit karena mengidap kanker porstat.

"Dengan sangat menyesal dan hati yang penuh duka untuk kami dan jutaan penggemar di seluruh dunia, kami mengumumkan klien kami, David Prowse meninggal dunia di usia 85 tahun," tulis Bowington Management, dikutip dari akun Twitter @BowingtonM.

Terlepas dari itu semua, siapa sangka jika produsen helm HJC pernah mengeluarkan edisi spesial bertema Star Wars pada 2018 lalu.

Baca Juga: Bugatti Rilis Teaser Mobil Baru, Lampu Belakangnya Mirips X Wing di Film Star Wars

Melansir dari Rideapart.com, salah satu model yang ditawarkan di edisi spesial Star Wars yakni HJC RPHA 90 Darth Vader.

Melihat desainnya, helm buatan HJC ini memiliki motif yang serupa dengan helm yang digunakan oleh tokoh antagonis di film trilogi Star Wars tersebut.

Revzilla.com
HJC RPHA 90 Darth Vader

Enggak cuma itu, pada bagian belakangnya juga dihiasi dengan lambang kekaisaran serta tulisan Star Wars yang menegaskan kalau helm ini adalah edisi spesial.

Urusan fitur, HJC RPHA 90 Darth Vader sudah dilengkapi dengan sistem saluran ventilasi sehingga memudahkan udara masuk ke helm.