Pria Kanada Ini Koleksi Hampir Semua Mobil di Film Fast and Furious, Ada Dodge Charger Sampai Nissan GT-R

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 18 November 2020 | 12:20 WIB

koleksi mobil replika Fast and Furious milik seorang warga Kanada bernama Jorge (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Film Fast and Furious banyak menampilkan mobil ikonik yang bikin banyak pecinta otomotif ingin memilikinya.

Hal itu juga dialami seorang pria asal Kanada bernama Jorge yang mengaku sebagai fans berat Fast and Furious.

Saking ngefansnya sama film aksi ini, Jorge sampai membuat koleksi berisi mobil replika yang muncul di setiap seri Fast and Furious.

Dari video yang diunggah channel Youtube Roads Untraveled, Jorge mengaku sebenarnya dia tidak berniat untuk membuat koleksi seperti ini.

Baca Juga: Buick Grand National, Mobil Amerika Berjulukan Supercarnya Para 'Kuli', Dipakai Buat Bajak Tangki di Film Fast and Furious!

Pada awalnya, pria yang berprofesi sebagai pemilik dealer mobil ini mencoba memodifikasi kendaraannya menjadi mirip mobil yang muncul di film Fast and Furious.

Setelah jadi, Jorge malah ketagihan ingin membuat lagi replika mobil ikonik pada film aksi yang dibintangi aktor Vin Diesel tersebut.

YouTube Roads Untraveled
salah satu koleksi mobil Fast and Furious milik Jorge yang sedang dibangun

Tanpa terasa koleksinya kini sudah mencapai 24 unit, namun jumlahnya bisa bertambah lagi karena beberapa mobil masih belum selesai dibangun.

Untungnya hobi ini didukung oleh istri dan anak-anaknya, bahkan Jorge mengaku kalau keluarganya juga suka menonton film Fast and Furious.