Mirip Film Fast and Furious, Mobil Patroli Kejar-kejaran dengan Daihatsu Xenia yang Nekat Terobos Posko Covid-19

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 13 Mei 2020 | 16:40 WIB
Kasubnit Patwal Satlantas Polresta Padang Ipda Omrizal memperlihatkan Daihatsu Xenia yang menerobos Posko Pantauan covid 19 Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (12/5/2020).
TribunPadang.com/ Istimewa
Kasubnit Patwal Satlantas Polresta Padang Ipda Omrizal memperlihatkan Daihatsu Xenia yang menerobos Posko Pantauan covid 19 Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (12/5/2020).

GridOto.com - Satu unit Daihatsu Xenia nekat menerobos posko pantauan Covid-19 di Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (12/5/2020).

Kejadian yang terjadi pukul 02.00 WIB tersebut bermula saat Xenia bernomor polisi BA 11XX SE itu melintas di posko pantauan Covid-19.

Setelah diberhentikan, salah seorang petugas Satlantas Polresta Padang, Aiptu Finer meminta menunjukan KTP dan tujuan pengemudi.

Namun sang pengemudi Xenia malah memacu kendaraannya dan hampir menabrak polisi yang berjaga, para petugas langsung mengejar mobil bewarna hitam tersebut.

Baca Juga: Geber Yamaha NMAX Tak Pakai Masker, Oknum TNI di Semarang Malah Emosi Saat Diperingati PM

Melansir dari TribunPadang.com, Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Sukur Hendri mengatakan pengemudi Daihatsu Xenia langsung tancap gas untuk dapat masuk ke Kota Padang.

Kejar-kejaran pun terjadi, untuk mengejar mobil pelaku, petugas Satlantas Polresta Padang sampai meminta bantuan mobil patroli Polsek Kawasan Teluk Bayur.

Untungnya, Daihatsu Xenia tersebut berhasil diberhentikan polisi di kawasan Pasar Gaung, Kota Padang.

"Mobil dan pengendaranya kami amankan di Polresta Padang, dan ditanya alasan untuk masuk ke Kota Padang," sebut AKP Sukur Hendri.

Baca Juga: Begini Kronologi Pengendara Yamaha Fino Baku Hantam dengan Karang Taruna di Pos PSBB Bogor

AKP Sukur Hendri menyebutkan, alasan pengemudi Xenia tersebut memasuki kota Padang karena ingin berjumpa dengan saudaranya yang tinggal di kota itu.

"Pengendara tersebut telah kami periksa dan diminta balik kembali ke Kabupaten Pesisir Selatan. Untuk kendaraannya ditilang dan saat ini ditahan dulu Polresta Padang," tutup AKP Sukur Hendri.

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Sopir Mini Bus Nekat Terobos Posko Covid-19 Teluk Kabung Kota Padang, Nyaris Tabrak Anggota Polisi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunpadang.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa