Upgrade Pelek Yamaha MT-25 Jadi Gambot dan Lebar, Modal Rp 2 Jutaan

Yuka Samudera - Kamis, 15 Oktober 2020 | 16:55 WIB

Upgrade pelek Yamaha MT-25 jadi makin gambot dan lebar, modal 2 jutaan. (Yuka Samudera - )

GridOto.com - Yamaha MT25 adalah 250cc 2 silinder yang lumayan diminati oleh beberapa penyuka motor sport khususnya berbentuk naked bike.

Meski tampilannya sudah gagah dari pabrikannya, beberapa orang merasa masih kurang maksimal di kaki-kakinya, khususnya di bagian pelek.

Nah ternyata bagian kaki-kaki khususnya pelek Yamaha MT25 ini bisa dibuat semakin gambot dengan ubahan yang digarap 902 Garage, salah satu workshop spesialis kaki-kaki lebar.

"Sebenarnya Yamaha MT-25 masih bisa dimaksimalkan lagi bagian kaki-kakinya, biar tongkrongannya makin gagah dan gambot. Salah satunya ya upgrade di bagian pelek dan ban," buka Yusa, punggawa 902 Garage.

902 Garage
Upgrade pelek Yamaha MT-25 jadi makin gambot dan lebar, modal 2 jutaan.

"Nah makanya kita ada paket upgrade pelek aftermarket bertapak lebar khusus untuk Yamaha MT-25 ini. Hanya peleknya saja siapkan budget 2 jutaan, belum termasuk ban dan part lain ya hehe," tambahnya.

Yusa menawarkan pelek aftermarket bertapak lebar yang dikhususkan untuk membuat area kaki-kaki Yamaha MT-25 semakin terlihat gambot dan lebar.

Pelek aftermarket yang ditawarkan 902 Garage ini berukuran 3,5 inch di bagian depan dan juga 5,5 inch di bagian belakang.